Powered By Blogger

Sabtu, 24 Maret 2012

Restauran tertinggi di dunia telah di buka



Bagi para wisatawan yang hendak berkunjung ke Dubai dan ingin menikmati makan malam dengan sensasi berbeda, bisa kunjungi restoran terbaru dan tertinggi di dunia, "Atmosphere" yang terletak di lantai 122 di gedung tertinggi di dunia Burj Khalifa.



senin (24/1/2011), restoran ini resmi dibuka pada Ahad (23/1/2011) kemarin yang akan menawarkan lounge dan grill mewah serta pemandangan menakjubkan kawasan Sheikhdom di Teluk Dubai.
Quote:
Atmosphere ini hadir dan mencoba bersaing ketat dengan pasar perhotelan Dubai yang kini sudah terdapat 30.000 gerai restoran yang bersaing mendapatkan pelanggan.

Kepada Xinhua, Mohammad Alabbar, Kepala Pengembang Real Estat Emaar, yang membangun Burj Khalifa, mengatakan bahwa para tamu dijamin mendapat pengalaman baru saat makan malam di gedung tertinggi dan lounge yang tak tertandingi itu.
 

Atmosphere dijalankan oleh anak perusahaan Emaar, Emaar Hospitality Group.

CEO Emaar Hospitality Group, Marc Dardenne, mengatakan magnet terbesar restoran ini yang tak dimiliki restoran lainnya adalah desain stylish dan pemandangan setinggi 442 meter di atas kaki langit distrik bisnis Dubai.

Dardenne juga berharap restorannya bisa menarik wisatawan kaya dan pebisnis dari Dubai International Financial Center.


berikut ini gambar hotel nya:




0 komentar:

Posting Komentar